Top 10 Pesepak Bola Terkaya di Dunia

Top 10 Pesepak Bola Terkaya di Dunia - Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling di gandrungi di seluruh dunia. Tak hanya kaum adam, olahraga ini pun disenangi oleh para kaum hawa. Pada dewasa ini, sepakbola bukan hanya sekedar cabang olahraga, namun sudah menjadi salah satu icon profesi bahkan sebagai alat pemersatu kubu yang berseteru. Jumlah pesepak bola di dunia ini pun begitu melimpah, namun hanya beberapa dari mereka yang di berikan keberuntung dan skill yang dapat mencapai puncak tertinggi. Berikut ini merupakan 10 pesepak bola terkaya di dunia yang akan saya bahas pada artikel di bawah ini.

1. Fernando Torres

Pendapatan: $20 Juta
Pesepak bola dari klub Chelsea yang dipinjamkan di AC Milan ini merupakan salah satu pesepak bola dengan pendapatan yang besar. Gajinya yang mencapai $17 juta permusim dan endorse $3juta permusim.

2. Yaya Toure


Pendapatan: $21 juta

Nyawa lapangan tengah Manchester City ini memiliki gaji sebesar $18 juta permusim dan pendapatan endorse sebesar $3 juta permusimnya.

3. Sergio Aguero


Pendapatan: $21 juta

Sama seperti rekannya di City, Bomber argentina ini juga memiliki pendapatan sebesar $17 juta permusim dan pendapatan endorse $4 juta permusimnya.

4. Wayne Rooney


Pendapatan: $22 juta

Kapten Manchester United ini merupakan pemain inggris dengan gaji terbesar yaitu $18 juta permusimnya dan ditambah dengan pendapatan endorse yang nilainya mencapai $4 juta.

5. Gareth Bale


Pendapatan: $24 juta

Winger termahal di dunia ini memiliki gaji mencapai $15 juta dan pendapatan endorse yang nilainya mencapai $9 juta.

6. Radamel Falcao


Pendapatan: $26 juta

Walaupun kontribusinya masih belum menonjol bersama United, Falcao tetap menjadi salah satu pesepak bola terkaya dengan gaji yang mencapai $23 juta dan pendapatan endorse sebesar $3 juta.

7. Neymar Jr.


Pendapatan: $28 juta

Pesepak Bola Terkaya di dunia selanjutnya superstar Brazil sekaligus tandem lionel messi ini juga merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki pendapatan endorse mencapai $16 juta sedangkan gajinya sendiri hanya $12 juta.

8. Zlatan Ibrahimovic


Pendapatan: $34 juta

Striker yang identic dengan gol spektakuler dan tubuh besar ini memiliki gaji sebesar $30 juta dan pendapatan endorse senilai $4 juta.

9. Lionel Messi


Pendapatan: $65 juta

Superstar sang pemenang Ballon D’ or 4 kali berturut – turut ini memiliki gaji sebesar $42 juta dan pendapatan endorse hingga $23juta.

10. Cristiano Ronaldo


Pendapatan: $73 juta

Winger dengan kemampuan lengkap dari Real Madrid ini merupakan pesepak bola terkaya sejagad dengan gaji $49 juta dan pendapatan endorse hingga senilai $24 juta.(Simak: 5 Kura - Kura Terbesar di Dunia)


Tag : di dunia, lain
0 Komentar untuk "Top 10 Pesepak Bola Terkaya di Dunia"

Back To Top