Top 10 Wanita Tercantik di Dunia 2014

Top 10 Wanita Tercantik di Dunia 2014 - Bagi kaum wanita mempunyai paras wajah yang cantik adalah impian mereka. Apalagi paras wajah cantik yang memang sudah dianugerahkan kepada tuhan untuk dirinya. Bukan karena cantik karena polesan-polesan seperti operasi wajah dan sebagainya. Karena akan sangat jelas terlihat mana yang mempunyai paras cantik alami dengan paras yang cantik karena polesan semata.

Paras wajah yang cantik sepertinya telah menjadi kebutuhan khususnya bagi para wanita. Maka tidak heran kalau para wanita akan berlomba-lomba untuk mendapatkan akan kecantikan tersebut. lalu bagaimana dengan wanita tercantik di dunia ? sebanyak wanita yang hadir didunia siapakah yang masuk nominasi menjadi wanita tercantik di dunia ?? pada kesempatan yang baik ini, kita akan membahas siapa saja wanita di dunia ini yang masuk kedalam daftar wanita tercantik di dunia. Untuk mengetahuinya, simaklah informasi terkait hal tersebut di bawah ini.

          1.       Amanda Seyfried
    Artis serta model amerika yakni Amanda Seyried berhasil masuk kedalam daftar Wanita Tercantik di Dunia. Wanita berkelahiran pada tahun 1985 ini memulai karirnya sebagai model sejak berumur 11 tahun. Sejak tahun 2008 amanda Seyfried berhasil menyandang gelar sebagai wanita tercantik di dunia, bahkan pada tahun 2011 lalu Amanda Seyfried dalam “25 Beauties and Hotties” oleh people magazine di nobatkan sebagai peringkat pertama untuk wanita tercantik di dunia.


          2.       Jessica Alba
    Wanita tercantik kedua di duduki oleh artis televise Amerika yakni Jessica Alba. Wanita berkelahiran tahun 1981 serta memiliki nama panjang Jessica Marie Alba ini pernah terpilih sebagai wanita tercantik dunia peringkat pertama yang di nominasikan oleh 1.200 orang  pada situs ranker.com. tidak hanya itu Nairaland juga pernah menobatkan Jessica Alba ini masuk kedalam nominasi peringkat 8 untuk wanita tercantik di dunia.


          3.       Selena Gomez
    Wanita tercantik dunia selanjutnya adalah Selena gomez. Artis serta penyanyi asal amerika yang lahir pada tahun 1992 ini pernah dinobatkan sebagai wanita berparas cantik versi hollywoodlife.com. tidak hanya itu saja, mostbeautifulllist.com juga menobatkan ia masuk kedalam wanita berparas cantik di dunia.

          4.       Andriana Lima
    Andriana Lima, seorang artis serta foto model asal brazil berhasil menduduki sebagai wanita tercantik di dunia. Wanita berkelahiran sekitar tahun 1981 pernah mendapatkan sebagai “supermodel dunia” versi yang dikeluarkan Ford. Tidak hanya itu, Andriana Lima juga pernah mendapatkan julukan sebagai wanita pemilik bibir terindah.


          5.       Candice Swanepoel
    Seorang model asal afrika selatan yakni Candice Swanepoel berhasil menduduki sebagai wanita tercantik di dunia. Wanita yang berkelahiran pada tahun 1988 pernah mendapatkan julukan wanita tercantik tahun 2013 versi listal.com


          6.       Megan Fox
    Artis serta model asal Amerika yakni Megan Fox berhasil masuk daftar wanita tercantik di dunia. Wanita berkelahiran ada tahun 1986 ini sering di sebut sebagai symbol wanita modern yang banyak sekali muncul pada majalah-majalah ternama seperti Maxim, Rolling Stone dan FHM. Salah satu situs seperti ranker.com juga pernah memasukan nama Megan Fox dalam kategori wanita tercantik, bahkan disitus itu juga di jelaskan bahwa Megan Fox ini termasuk kedalam wanita tercantik le-7 Hollywood tahun 2013 lalu.


          7.       Kristen Stewart
    Buat anda penggemar film Twilight, pasti sangat familiar dengan wajah yang satu ini. Ya Kristen Stewart berhasil masuk nominasi wanita tercantik dunia. Bahkan menurut Forbes.com Kristen Stewart merupakan artis wanita termahal pada tahun 2012 lalu. Ia masuk peringkat ke tujuh untuk artis berparas cantik versi askmen.com.


          8.       Natalie Portman
    Wanita tercantik di dunia selanjutnya adalah Natalie Portman. Wanita berkenegaraan ganda yakni Amerika-Israel ini telah banyak memenangkan banyak penghargaan. Seperti Golden Award, Academy Award, BAFTA Award dan lain-lain. Pada tahun 2006 lalu Natalie Portman ini berhasil mendapatkan julukan sebagai wanita tercantik dunia versi magazine Blender. Sedangkan pada situs Ranker.com sendiri memilih Natalie Portman sebagai wanita tercantik ke enam Hollywood pada tahun 2013 lalu.


          9.       Kate Upton 
          Wanita tercantik dunia selanjutnya adalah Katherin Upton, artis serta model asal amerika ini berhasil mendapatkan julukan untuk wanita tercantik Dunia. Sejak 2012 lalu artis serta model in sering sekali masuk kedalam nominasi wanita tercantik dunia, misalnya saja seperti situs models.com yang baru-baru ini memasuki Kate Upton dalam nominasi kategori wanita tercantik. Bahkan situs askmen.com pun telah memilihnya sebagai waita tercantik peringkat 3 pada tahun 2013 lalu.


          10.    Scarlett Johannson
    Artis, model serta penyanyi asal Amerika yakni Scarlett Johannson masuk kedalam nominasi wanita cantik Dunia. Tidak hanya itu nama SCartlett Johannson juga sering muncul setiap nominasi wanita tercantik di dunia.


Demikianlah daftar 10 wanita tercantik di dunia. Yang mungkin bisa dikatakan idaman istri semua cowok di dunia ini tetapi perlu di ketahui manusia tidak lah ada yang sempurna, pasti memiliki sisi bagus dan sisi jelek. Semoga dapat memberi anda manfaat dan nantikan update postingan dari kami.(Lihat :  Manusia Terkecil di Dunia)


Tag : di dunia, manusia
Back To Top