Top 10 Negara Terindah di Dunia


Top 10 Negara Terindah di Dunia - Tiba waktu liburan seperti ini sepertinya melakukan traveling atau liburan adalah hal yang menarik. Apalagi kegiatan yang seperti ini dilakukan bersama keluarga atau seseorang yang spesial untuk anda, pasti sangat menyenangkan sekali bukan?? nahh buat kamu yang ingin melakuakn traveling ke berbagai negara di dunia dan masih bingung negara mana yang mempunyai destinasi tempat wisata yang indah. Maka artikel di bawah ini wajib anda baca, Karena di bawah ini ada beberapa referensi 10 Negara Terindah di Dunia. Dan siapa tau saja ada beberapa negara yang dapat menjadi referensi tujuan berwisata anda. Agar tidak membuang waktu, Langsung saja simaklah informasinya di bawah ini.



  • 1. Italia
    Negara Terindah peringkat pertama di dunia berada di Italia. Buat anda pecinta keindahan estetika seni, maka Italia adalah tempat surga bagi anda. Di italia ada sebuah kota yang mempunyai arsitektur keindahan bangunan yang kaya akan tingginya nilai estetik, ya kota yang dimaksud adalah Venice. Disana anda akan menemukan bangunan-bangunan bersejarah yang masih sangat terawat dengan baik dengan nilai keindahan pada ornament-ornamet yang khas. Tidak hanya itu keindahan alam pegunungan seperti Tuscany yakni sebuah kebun dan bukit yang hijau. Panorama pantai yang ditawarkan di negara ini pun tidaklah kalah indah misalnya pantai Amalfi, Alpen. Semua keindahan yang ditawarkan oleh Negara ini membuat Italia sangat pantas bila Negara tersebut masuk kedalam peringkat pertama sebagai Negara Terindah di dunia. 

     
  • 2. Spanyol
    Negara terindah di peringkat selanjutnya adalah Negara Spanyol. Gambaran untuk negara Spanyol ini seperti bangunan-bangunan yang megah, sebuah pantai yang kebanyakan masih sangat alami dan tak lupa juga panorama pemandangan dataran tinggi atau pegunungan yang indah. Selain itu Spanyol juga mempunyai daya tarik yang besar untuk masalah fashion dunia, mengapa ? Karena anda tidak akan pernah kesulitan untuk menemukan plaza-plaza besar di kota-kota kecil sekalipun yang menawarkan jenis fashion terkini. Bagi anda yang sangat menyukai sejarah, Spanyol juga mempunyai kilas sejarah berupa bangunan bersejarah yang hingga saat ini masih terawat dengan baik. Itu lah beberapa gambaran keindahan di Negara Spanyol, kalo dilihat dari deskripsi singkat diatas. Sepertinya memang cocok jika spanyol di nyatakan sebagai Negara Terindah di Dunia. 


  • 3. Indoneisa
    Wahh siapa sangka negara kita Indonesia berhasil masuk kedalam Negara Terindah di dunia. Memang sudah tidak dapat di pungkiri negara kita memang kaya akan eksotik keindahannya. Tempat-tempat eksotik indah salah satu contoh misalnya Pulau Bali. Sebuah pulau yang hingga saat in sangatlah terkenal oleh wisatawan asing dari penjuru dunia, kemudian ada Pulau Komodo yang baru-baru ini berhasil masuk kedalam salah satu keajaiban dunia, tidak lupa juga Taman laut bunaken yang menawarkan wisata dalam laut yang masih sangat alami, Raja Ampat, Hutan Tropis kalimantan da masih banyak lagi. Indonesia juga di sebut-sebut sebagai paru-paru dunia, Kekayaan hutan tropis yang luas membuat Indonesia sebagai penyuplai oksigen terbesar untuk dunia. Tidak hanya itu Indonesia juga mempunyai garis pantai terpanjang ke empat dunia yakni sepanjang 98.181 kilometer. Budaya serta suku yang beragam juga turut menambah keindahan negeri kita ini.


  • 4. Prancis
    Negara terindah dunia selanjutnya adalah Perancis. Gambaran keindahan dari negara ini dapat di lihat dari banyaknya pesona klasik pedesaan, lembah-lembah hijau seperti Lembah Loire dan Provence, dan tidak ketinggalan juga dengan keindahan eksotik alam lainnya. Prancis juga terkenal dengan sebutan penghasil anggur terbaik dunia seperti Bordeaux dan Champagne.


  • 5. Australia
    Negara terindah selanjutnya adalah Autralia. Ekosistem laut yang baik akan anda temui di Negara ini, salah satunya adalah terumbu karang terbesar di dunia yang berada di Great Barrier Reef yang persis berada di pantai bagian utara timur Australia. Eksotik pemandangan dataran tinggi pun tidak akan kalah indahnya dengan ekosistem terumbu karang bawah laut Australia. 


  • 6. Yunani
    Banyak sekali hal-hal indah yang akan dapatkan di Negara ini, misalnya Laut Aegea, sebuah garis pantai yang terkenal akan eksotik keindahan di dunia, tidak hanya itu yunani juga menyimpan kilas sejarah unik, bagi anda pecinta sejarah peradaban mungkin hal ini akan sangat menarik minat anda, di Yunani ada sebuah reruntuhan kuno yang menakjubkan, banyak nilai sejarah yang penting di balik reruntuhan kuno tersebut. Panorama pegunungan seperti Gunung Olympus nan megah dan masih banyak hal menarik lagi yang mesti anda eksplore untuk Negara Yunani ini. 


  • 7. Portugal
    Negara terindah di dunia berikutnya adalah Portugal. Hal indah yang berada di Negara ini seperti padang rumput hijau dan damai Alentejo, Taman gantung Medeira, pantai daratan dan lain-lain. Menikmati pemandangan lereng bukit dan lembah sungai yang berada di daerah Notre juga hal menarik yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang yang berkunjung ke negara ini. Kehadiran danau vulkanik Sete Cidades di Sao Miguel Island juga turut menambah nilai keindahan di Negara Portugal ini. 


  • 8. Brazil
    Brazil, ada sebuah kota di Brazil yang berhasil masuk kedalam daftar kota terindah di dunia. Rio de Janeiro begitulah nama kota yang terkenal di dunia akan keindahannya. Hutan Amazon Brazil juga tak luput menjadi nilai tambah keindahan pada negara ini, pemandangan dataran rendah seperti pantai, pantai yang terkenal indah di Brazil seperti Salvador anda bisa melakukan berbagai kegiatan air seperti snorkeling, diving, hingga mengeksplore lebih dalam wisata air bawah laut pantai Salvador ini. Brazil juga mempunyai kilas sejarah dunia seperti pusat bersejarah Olinda atau lahan basah terbesar dunia. 


  • 9. Montenegro
    Mungkin terdengar asing untuk negara satu ini, benar karena negara Montenegro ini adalah sebuah negara yang baru saja mendapatkan kemerdekaan, maka dari itu sangatlah asing sekali untuk nama negara ini. Montenegro sangat terkenal dengan wisata alam yang indah, bahkan negara ini pernah mendapatkan rekomendasi dari badan Lonely Planet sebagai tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi jika berada di benua Eropa. Pantai yang memukau, panorama pegunungan yang khas dan ada sebuah arsitektur bangunan yang di bangun sekitar abad pertengahan. 


  • 10. Kepulauan Solomon
    Negara terindah berikutnya adalah kepulauan Solomon. Negara ini pernah juga mendapatkan Rekomendasi tempat wisata terindah oleh Lonely Planet. Disini anda akan menemukan kekayaan wisata air bawah laut yang masih sangat alami. Keindahan tradisional khas kepulauan pasifik pun akan akan rasakan jika berkunjung ke negara ini. Budaya lokal yang masih di dominasi oleh sistem adat istiadat setempat juga turut menambah keindahan di kepulauan Solomon ini. 




  • Demikianlah 10 Negara Terindah di Dunia. Semoga bisa menjadi Referensi perjalanan traveling dunia anda. Semoga Bermanfaat.(Simak Juga : Negara Terbesar di Dunia)


    Tag : di dunia, tempat
    5 Komentar untuk "Top 10 Negara Terindah di Dunia"

    PROMOSI PEKERJAAN!!
    GAMPANG TANPA BEKERJA
    CUKUP ONLINE SAJA
    Dimana pun Kapan pun
    cocok bagi teman2 yang butuh kerja sampingan!GAPTEK?jgn khawatir karena pekerjaan ini tidak butuh keahlian khusus, semua orang bisa.
    klik aja link ini
    http://www.indosurvei.com/abui
    Selamat bekerja dan selamat Berpenghasilan!

    Thanks for info. Kunjungi website kami juga http://bit.ly/2vplrBi

    Back To Top