Top 10 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Top 10 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia - Menyebrangi lautan lepas dengan menggunakan Kapal Pesiar tentu menjadi satu hal yang sangat di idam-idamkan bagi setiap orang. Lalu bagaimana jika Kapal Pesiar yang kita naiki untuk menyebrangi lautan tersebut adalah kapal pesiar terbesar di dunia. Tentu menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Baiklah di bawah ini adalah 10 kapal Pesiar Terbesar di Dunia. Penasaran dengan jenis Kapal Pesiar tersebut, Untuk itu lebih jelasnya, simaklah informasi berikut dibawah.



  • 1. MS Allure of the Seas
    Kapal pesiar terbesar dunia pertama adalah Kapal pesiar MS Allure of The Seas. Kapal ini di buat pada tahun 2006 oleh Royal Carribean Internatioanl Company. Fasilitas mewah ynag telah tersedia pada kapal ini seperti Restaurant yang jumlahnya hampir mencapai 25 Restaurant dengan 2000 kru profesional, Untuk kapasitas penumpang, kapal pesiar MMS Allure of the Seas ini mempunyai kapasitas penumpang hingga 1385 Orang penumpang. Dengan ukuran panjang keseluruhan yang yang mencapai 72 meter dengan tinggi 360 meter, membuat kapal MS Allure of the Seas ini masuk kedalam daftar Kapal Pesiar Terbesar di Dunia.  

  • 2. MS Oasis of The Seas
    Kapal pesiar terbesar selanjutnya adalah Kapal pesiar MS Oasis of The Seas. Kapal pesiar ini masih sama dimiliki oleh Royal Caribbean International Company. Fasilitas mewah yang dimiliki oleh kapal ini seperti 16 Dek, teater superbesar, Restaurant dengan menu dunia yang super lengkap, sarana hiburan, Cafe and semua fasilitas lengkap penunjang kegiatan wisata lainnya. Kapal MS Oasis mempunyai mesin diesel yang berjumlah 6 buah dan dapat melaju hingga kecepatan 22.6 knot.


  • 3. Norwegian epic
    Kapal mewah pesiar selanjutnya adalah Norwegian epic. Kapal mewah ini mempunyai Fasilitas seperti 19 dek mewah. Ice bar, bowling, shooping mall, serta taman bermain. Mempunyai panjang keseluruhan kapal hingga 329,49 meter dan lebar sebesar 40 meter, untuk kapasitas penampungan penumpang, Kapal Norwegian Epic ini dapat menampung penumpang hingga 4100 orang.

     
  • 4. MS Freedom of the Seas
    Kapal pesiar terbesar selanjutnya adalah Kapal Pesiar MS Freedom of the Seas. Kapal pesiar ini di buat pada tahun 2006. walaupun kapal pesiar ini berada di urutan keempat untuk kapal pesiar terbesar didunia, namun untuk masalah kemewahan dan pelayanan kapal, MS Freedom of The Seas ini menempati urutan pertama. Kapal pesiar ini mempunyai panjang badan kapal sebesar 338,9 meter dengan lebar 38 meter. Kapal pesiar ini dapat menampung penumpang hingga 3634 penumpang. Fasilitas yang ditawarkan pada kapal pesiar ini seperti menikmati hidangan kopi irlandia yang sangat terkenal enak, kasino mewah, kolam renang, sarana skating es dan fasilitas penunjang hiburan lainnya yang tidak akan kalah seru lainnya.

     
  • 5. MS Liberty of The Seas
    Kapal mewah ini diluncurkan pada tahun 2007 lalu. Masih di miliki oleh The Royal Caribbean International Company. Kapal ini memiliki 15 dek kapal mewah dengan daya tampung penumpang hingga 3634 awak penumpang. Kapal pesiar ini mempunyai panjang 338.8 meter dengan bobot mati hingga 154.407 Ton.


  • 6. MS Independence of The Seas
    Masih dimiliki oleh The Royal Caribbean International Company. MS Independence of The Seas berhasil masuk ke dalam kapal pesiar terbesar di dunia. Kapal mewah dan besar ini di luncurkan pada tahun 2008 dan melayani rute perjalanan Eropa. Kemewahan yang dijanjikan oleh kapal ini tidak akan kalah dengan jenis kapal pesiar rivalnya. Kapal mewah ini mempunyai panjang sekitar 339 meter dengan berat bobot mati kapal mencapai 154.407 Ton

     
  • 7. RMS Queen Mary 2
    Kapal pesiar terbesar di urutan selanjutnya adalah kapal pesiar RMS Queen Mary 2. kapal pesiar besar ini melayani rute perjalanan Transatlantik. Mempunyai panjang badan kapal hingga 345 meter dengan bobot keseluruhan kapal yang mampu mencapai 141.400 Ton. Kapal ini mampu menampung penumpang hingga mencapai kapasitas penumpang hingga 3056 awak penumpang.

     
  • 8. MS Navigator of Seas
    Diposisi selanjutnya,kapal pesiar terbesar di pegang oleh Kapal Pesiar MS Navigator of Seas. Kapal ini masih di bawah kepemilikan oleh The Roya Caribbean international. Diluncurkan pertama pada tahun 2002 lalu. Kapal pesiar ini mampunyai panjang total badan kapal hingga 311,1 meter dengan lebar hingga 49,1 meter dan bobot kapal mencapai 138,279 Ton. Kapal ini juga menyediakan beberapa kemewahan yang tidak akan kalah dengan kapal pesiar mewah lainnya.

     
  • 9. MS Mariner of Seas
    Kapal pesiar terbesar selanjutnya adalah kapal Pesiar MS Mariner of Seas. Kapal ini mempunyai panjang kseluruhan hingga mencapai 311,12 meter dengan kapasitas penumpang 3114 awak penumpang. Kapal ini mempunyai 1557 kabin yang super mewah. Sejak ahun 2003 lalu kapal ini melayani rute perjalanan Roma hingga Laut Mediterania.

     
  • 10. MS Explorer of The Seas
    Kapal pesiar super besar selanjutnya adalah kapal pesiar MS Explorer of The Seas. Kapal yang di buat pada tahun 2000 ini mampu menampung penumpang hingga mencapai 3114 penumpang. Dengan panjang hingga mencapai 311 meter kapal ini berhasil menduduki sebagai kapal pesiar terbesar pada urutan ke sepuluh.


  • Itulah 10 Kapal pesiar terbesar di Dunia. Bagaimana? Merasa tertantang untuk menggunakannya dalam mengeksplore petualangan dunia anda? Sepertinya anda harus menyediakan dana yang cukup besar untuk mewujudkan mimpi tersebut.(Jangan Lupa : Buaya Terbesar di Dunia)


    1 Komentar untuk "Top 10 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia"

    Fotonya tidak sesuai mas broo...!!!,

    Back To Top