Top 10 Sepeda Termahal di Dunia Saat Ini

Top 10 Sepeda Termahal di Dunia Saat Ini - Sepeda merupakan sebuah alat transportasi yang sudah diciptakan sejak zaman dahulu dan terus menerus mengalami perkembangan hingga saat ini. Sepeda sendiri merupakan alat transportasi ramah lingkungan karena di gerakan dengan tenaga Manusia, harganya pun jauh lebih murah di banding dengan sepeda motor. Namun apa jadinya jika ada sepeda yang harganya bisa mencapai setara harga mobil? Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 10 sepeda termahal di dunia pada tulisan di bawah ini.

1. Sepeda Litespeed Blade
Harga : $40.788

Sepeda mewah ini memiliki kualitas yang tak tertandingi, bermaterialkan dari serat karbon dan lempeng titanium membuatnya semakin berkualitas. Sepeda ini merupakan keluaran Merlin dan Litespeed.

2. Sepeda Electric Assist
Harga : $44.000

Sepeda keren produksi eRockit ini menggunakan baterai Nano-phosphate lithium. Dengan baterai tersebut mampu bertahan hingga 10 tahun atau jarak tempuh sejauh 50.000 km.

3. Montante Luxury Gold Collection
Harga : $46.000

Sepeda mahal ini di produksi oleh pabrik sepeda sala italia Montante. Sepeda khusus wanita ini dilapisi dengan emas 24 karat,dan 11 berlian Swarovski dan kulit piton.

4. Sepeda Rare Tiffany & Co. Silver Mounted Lady’s
Harga : $50.000 - $70.000

Sepeda termahal di dunia selanjutnya di produksi tahun 1890 merupakan sepeda yang cantik dan langka. Sepeda ini sendiri di buat terbatas dan salah satu pemiliknya adalah artis Lillian Rusel pada akhir abad ke-19.

5. Chrome Hearts x Cervelo
Harga : $60.000

Sepeda yang diproduksi pada tahun 2010 ini merupakan buatan Chrome heart yang bekerja sama dengan Cervelo. Memiliki body unik dan hiasan yang indah.

6. Trek Madone 7 – Diamond
Harga : $75.000

Sepeda mewah ini memiliki hiasan tujuh satu karat emas berlian dan 100 berlian putih. Merupakan karya dari Nike, Trek Bikes, tukang emas Alan Friedman, dan seniman Lenny Futura.

7. Aurumania Crystal Edition Gold Bike
Harga : $114.400

Sepeda ini hanya di produksi sebanyak 10 buah di seluruh dunia dengan body yang terbuat dari emas 24 karat serta hiasan enam ratus Kristal Swarovski dengan sadel dari kulit kualitas terbaik.

8. Aurumania Crystal Edition Gold Bike
Harga : $160.000

Sepeda ini merupakan sepeda yang pernah di pakai oleh atlit pemenang Tour de Farnce, Lance Amstrong. Seniman Brian Donnelley berkontribusi dalam ide cat warna kuning dan hitam.

9. Trek Yoshitomo Nara
Harga : $200.000

Sepeda hasil karya Yoshitiomo Nara ini berkonsep kecepatan. Dengan frame yang bermaterial serta karbon membuat sepeda ini memiliki kecepatan dan juga ringan.

10. Trek Butterfly Madone
Harga : $500.000

Sepeda ini dibuat dalam rangka kembalinya Lance Amstrong sebagai pesepeda professional. Di hiasi dengan ratusan kupu – kupu cantik dan di rakit dengan teknologi modern.(Simak: Top 10 Air Terjun Terbesar di Dunia)


0 Komentar untuk "Top 10 Sepeda Termahal di Dunia Saat Ini"

Back To Top