Top 10 Hantu Terseram di dunia

Top 10 Hantu Terseram di dunia - Hantu adalah sebuah kata yang mampu membuat orang bergidik ngeri. Hantu sendiri adalah makhluk gaib yang terkadang sulit dicerna dalam akal sehat, di belahan bumi ini banyak terdapat mitos tentang hantu dari berbagai kebudayaan. Untuk itu pada kesempatan kali saya akan memberikan informasi mengenai 10 Hantu terseram di dunia pada tulisan di bawah ini, tapi sebelumnya siapkan selimut agar anda dapat menutupi mata anda ketikan melihat gambar hantu-hantu di bawah ini.

1. Changeling

Hantu ini sering di ibaratkan dengan anak - anak. kehadiran hantu ini sendiri menggantikan sosok anak - anak yang diculik secara gaib. secara fisik hantu ini tak berbeda dengan anak - anak, namun bila diperhatikan, sifat dan perilakunya sangat berbeda.

2. Incubus atau Succubus

Merupakan makhluk mitologi yang di gambarkan memiliki wajah yang seram dan sayap di pundaknya. incubus merupakan genderuwo versi barat, hantu ini mengincar gadis - gadis muda dan menyetubuhi mereka. sedangkan succuus adalah kebalikan dari incubus.


3. Wendigo

Hantu dari Amerika Serikat ini digambarkan seperti makhluk dari angkasa luar dengan sosok binatang tinggi besar dan cakar layaknya srigala. Hantu ini tinggal di kawasan hutan dan pegunungan serta gemar menyantap manusia yang sedang berkunjung ataupun berkemah di sekitar tempat tinggalnya.


4. Kuyang

Hantu terseram di dunia merupakan siluman yang berbentuk kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi. Kuyang sendiri aslinya adalah seorang wanita yang sedang menuntut ilmu hitam untuk mencari keabadian. cara mengusir kuyang adalah dengan menggunakan sapu ijuk atau membunyikan peralatan rumah tangga seperti wajan.


5. Bloody Mary

Banyak mitos yang beredar mengenai hantu ini, namun yang terkenal adalah, Bloody mary merupakan seorang ibu yang tega mengorbankan anaknya sendiri untuk menuntut ilmu hitam. Konon, Hantu bloody mary ini dapat kita panggil dengan cara berdiri di depan kaca saat tengah malam. Matikan lampu, lalu ucapkan bloddy mary 3x, maka ia akan datang.


6. Banshee

Di gambarkan berupa wanita telanjang dengan rambut yang berantakan. hantu ini mirip dengan wewe gombel di indonesia. hantu ini akan muncul di halaman belakang orang yang akan meninggal dengan pakaian berlumuran darah dan air mata yang berlimpah ruah.


7. Rugar

Awalnya, hantu ini merupakan manusia normal hingga usianya memasuki umur 30 tahun. Seorang rugar akan menyantap apa saja yang ada di hadapannya, jika ia sudah ketagihan dengan daging manusia, maka tak akan ada yang bisa menghalanginya untuk terus - menerus menyantap daging manusia.


8. Yurei

Merupakan sosok hantu dari jepang yang paling terkenal. Yurei sendiri berbagi dalam beberapa versi, namun yang paling populer, yurei di wujudkan seperti wanita dengan pakaian serba putih dengan rambut panjang terurai dan kaki yang yang mengambang. Yurei sendiri dikelilingi dengan bola - bola yang biasa disebut bola arwah. Merupakan hantu yang mengusung balas dendam kepada manusia yang telah membuatnya terbunuh.


9. Aswang

Hantu dari filipina ini merupakan perpaduan dari penyihir dan vampir. minuman favorite dari aswang adalah dara manusia.


10. Zombie

Hantu yang cukup terkenal dan diangkat menjadi film ataupun console video game ini diibaratkan sebagai mayat hidup dengan bentuk yang mengerikan. konon jika anda tergigit zombie, maka anda juga akan turut menjadi zombie untuk selamanya.(Simak : Top 10 Dinasaurus Terbesar di Dunia)


0 Komentar untuk "Top 10 Hantu Terseram di dunia"

Back To Top