Top 10 Tempat Paling Misterius di Dunia

Top 10 Tempat Paling Misterius di Dunia - Di belahan Dunia ini banyak sekali tempat - tempat yang unik dan cocok untuk di jadikan tempat anda berlibur dan refreshing. Namun, ada baiknya mencari referensi sebelum memilih tempat berlibur, baik itu dari kerabat ataupun media elektronik dan internet. Jangan sampai anda harus terjebak di tempat yang angker ataupun misterius yang nantinya akan merusak liburan anda. Namun juga tak sedikit orang yang memilih berwisata ke tempat - tempat misterius untuk mengusir rasa penasaran mereka. untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai tempat - tempat misterius yang ada di belahan bumi ini melalui artikel di bawah ini.

1. Stone Hedge

Tempat misterius ini terdapat di negara Inggris. Namun tak ada yang tahu pasti untuk apa ada beda - benda ini, walaupun sekilas tak ada sesuatu yang istimewa dari tempat ini. Stone Hedge sendiri hanya tumpukan dari bebatuan, namun anda akan terkejut jika mendengar usia monumen ini telah ada sejak 2500 SM.

2. Moguicheng

Artinya adalah kota Setan, Salah satu julukan untuk tempat wisata di China di mana anda akan mendengar suara - suara misterius yang entah darimana asalnya saat berjalan - jalan melewati kota setan ini.


3. Segitiga Bermuda

Merupakan tempat asing yang pastinya sudah sering anda dengar di media. Diyakini sebagai pusat kerajaan setan yang berada di barat laut samudera atlantik. Menurut penelitian, wilayah segitiga bermuda mempunyai gaya gravitasi yang sangat besar, tidak peduli sebesar apa benda yang mendekat akan langsung tersedot ke dasar laut.


4. Piramida

Bangunan yang tak asing yang dapat anda temui di Mesir, Berisi makam raja - raja mesir termasuk Fir'aun di dalamnya. Namun, semua masih simpang siur antara mitos dan fakta yang ada. Hingga kini belum ada yang mengetahui pasti apa isi dari piramida itu.


5. Moai

Tempat paling misterius di dunia dapat anda jumpai di Easter Island (Terletak antara Tahiti dan Chile). Keunikan yang ada di Easter Island adalah Moai yaitu banyak patung setinggi 4 meter dan masing - masing beratnya 75 ton dan memiliki bentuk dengan wajag manusia. tak ada penjelasan bagaimana patung warisan sejarah Rapa Nui ini dibuat. menurut mitos Moai di buat oleh UFO.


6. Gunkan Jima

Pulau yang terdapat di wilayah jepang ini awalnya di beli oleh mitsubshi sebagai tempat penambangan batu bara. Setelah lebih dari 4 dekade beroperasi sejak 1916, Mitsubishi menutup tempat ini dikarenakan fungsi batu bara yang telah digantikan oleh minyak. Pulau yang kini kosong itu sendiri sekarang menjadi misteri tersendiri di jepang.


7. Pulau tanpa es di Antartika

Benua ini tidak dihuni oleh manusia dan anya di datangi oleh para peneliti yang hendak melakukan riset. Namun, dan terbukti hal tersebut menimbulkan sebuah fenomena misterius. Fenomena itu ialah sebuah pulau di antartika yang tidak tertutupi es sedikitpun. bahkan hingga saat ini para peneliti belum bisa menjelaskan fenomena misterius tersebut.


8. Bingbing Bei

Tempat yang berlokasi di negara ini memiliki keanehan yang belum terpecahkan hingga saat ini. Jika di wilayah China lainnya mengalami pergantian musim, lain halnya jika anda ke Bingbing hei, di musim apapun tempat ini selalu bersuhu di 0 derajat, tepatnya -12 derajat celcius. sehingga semua air disini selalu membeku.


9. Sungai Air Panas

Di bu kota Finlandia, Reykjavik terdapat sebuah tempat yang misterius dimana saat hujan turun anda dapat melihat air tiba - tiba memancar setinggi 70 meter di udara dan mengisi sungai dengan diameter 20 meter ini, dan air tersebut panas. bagaimana bisa di negara yang identik dengan salju dan es ini ada sungai air panas?


10. Gerbang Neraka

Lubang ini bermula pada 30 tahun yang lalu, Saat itu para geologis sedang melakukan pengeboran gas dan secara tak sengaja menemukan lubang yang di penuhi gas. Tak ayal gas itu pun terbakar memenuhi lubang itu, bahkan hingga saat ini apinya tak kunjung padam! (Jangan Lupa: 10 Danau Terindah di Dunia)


Tag : di dunia, tempat
0 Komentar untuk "Top 10 Tempat Paling Misterius di Dunia"

Back To Top