Top 10 Bunga Tercantik di Dunia

Top 10 Bunga Tercantik di Dunia - Menurut definisinya, Bunga adalah struktur reproduksi seksual pada tumbuhan berbunga. Pada bunga sendiri terdapat 3 bagian yaitu benang sari sebagai kelamin jantan dan putik yang berperan sebagai kelamin betina. Di seluruh dunia ini kita dapat menemui berbagai macam bunga dengan keunikan, ciri khas, dan keindahannya masing – masing. Namun pada ksempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 10 bunga tercantik di dunia pada artikel di bawah ini.

1. Bunga Cherry Blossom


Bunga cantik ini berasal dari Negara Jepang. Bunga ini akan terlihat sangat cantik jika anda menikmatinya pada musim semi dan akan lebih indah lagi jika anda melihatnya di bawah sinar matahari terang.

2. Bunga Canna

Merupakan salah satu dari keluarga bunga lili dan merupakan tanaman pertanian. Kecantikan bunga ini dapat anda lihat pada keindahan daunnya.


3. Bunga bird of paradise

Bunga cantik yang dapat anda temukan di belahan benua afrika ini memiliki bentuk yang menyerupai burung dengan keindahan warnanya.


4. Bunga Hydrangea

Bunga ini memiliki kelopak yang cantik menyerupai bintang dan dari kejauhan akan Nampak seperti bola salju yang memiliki warna putih kebiruan.


5. Bunga Calla Lily

Merupakan bunga yang sangat cantik dilihat dari warna putihnya dan bentuknya, namun di balik keindahannya bunga ini sangat beracun.


6. Bunga Bleeding Heart

Bunga tercantik di dunia ini walaupun namanya seram, namun bunga ini justru memiliki kecantikan yang amat menarik. Bunga ini berbentuk seperti hati yang tergantung dan terletak secara berurutan.

7. Bunga Blue Bells

Sejatinya anda hanya akan menjumpai bunga ini di hutan – hutan. Kecantikan bunga ini terlihat pada warna kelopaknya yang berwarna kebiruan.

8. Bunga Lantana

Bunga yang satu ini akan dapat anda jumpai di semak – semak. Kecantikan yang di miliki oleh bunga ini terdapat pada kelopaknya yang berwarna – warni.

9. Bunga Rose

Siapa yang tak kenal dengan bunga ini? Bunga Rose sendiri bahkan telah menjadi symbol dari kasih sayang. Kecantikan bunga ini dapat anda lihat dari tampilannya dan baunya yang wangi.

10. Bunga Dendrobium

Merupakan bunga yang kecantikannya akan membuat anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Pertumbuhan bunga ini di pohon benar – benar ajaib dan begitu sempurna dari segala hal.(Simak: 10 Kapal Indul Terbesar di Dunia)


0 Komentar untuk "Top 10 Bunga Tercantik di Dunia"

Back To Top