Top 10 Rumah Terbesar di Dunia 2014

Top 10 Rumah Terbesar di Dunia 2014 - Memiliki rumah sendiri merupakan dambaan semua keluarga di dunia ini. Dimana rumah merupakan tempat kita untuk berkumpul bersama keluarga, dan disitu pula momen-monen indah akan muncul dengan bersamaan perjalanan waktu bersama. Rumah juga merupakan tempat kita untuk melepas kepenatan setelah bekerja atau beraktifitas seharian di luar, jadi banyak orang menginginkan rumah yang nyaman, indah dan menarik. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan/memberikan informasi tentang rumah terbesar di dunia yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber, mungkin pembaca sekalian ada yang mempunyai mimpi untuk memilikinya ?

1. Updown Court
Rumah ini tergolong sangat besar dan sangat mewah, rumah ini berada di London, Inggris. Rumah ini diperkirakan lebih besar dari Istana Buckingham. jumlah kamar di rumah ini pun fantastis, yakni 103 buah kamar, terlebih lagi di rumah ini juga terdapat arena bermain bowling dan bioskop besar. Rumah ini juga memilki lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash, adapun bagian yang terbaik dari rumah ini adalah jalan masuk yang dipanaskan agar berefek hangat. Dalam membangun rumah beserta seluruh fasilitasnya di butuhkan dana tak kurang dari  116 juta dolar.


2. Maison de I'Amitie
Rumah yang diberi nama "maison de l'Amitie" ini merupakan milik dari Donald Trump. Rumah ini di Palm Beach. beberapa fasilitas yang terdapat di rumah ini antara lain ruang serbaguna,  sebuah rumah tenis, jumlah kamar tidur mencapai 15 buah, sedangkan kamar mandi sejumlah 8 buah, dan juga terdapat paviliun yang mewah. Rumah ini berdiri diatas lahan seluas 80.000 meter persegi, dan untuk membangun rumah ini beserta seluruh fasilitasnya di butuhkan dana sekitar 125 juta dolar. 



3.  Fleur de Lys
Rumah ini dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. Didalam rumah terdapat kamar tidur 15 buah dan eksterior  yang ditutupi dengan kapur Perancis. Sedangkan interior dilapisi dengan emas 24 karat,  Rumah ini juga memilki beberapa furniture seperti kursi favorit Napoleon dan pola tirai Marie Antoinette .Untuk membangun rumah ini dan beserta fasilitasnya, di butuhkan biaya senilai lebih dari 125 juta dolar. Rumah ini sengaja disiapkan untuk penjualan pada tahun 2007.


4. Kastil Dracula
Bangunan ini terkenal dengan kemistisannya dan sangat menakutkan. bangunan ini adalah sebuah benteng yang dimiliki oleh Archduke Dominic.  Archduke Dominic menjual benteng ini dengan harga $ 80 juta. Karena bangunan ini mistis dan sangat menakutkan, menyebabkan benteng ini tidak laku dijual. Namun pada dua tahun berikutnya, ia  kembali mencoba menjual rumah itu lagi, namun kali ini harganya tidak diungkapkan ke publik. Rumah ini memiliki kamar sebanyak 57 buah, dan kamar tidur 17 buah. terdapat juga mebel antik yang indah yang memiliki nilai sejarah yang tinggi.  dan pada tahun 1980 benteng ini dijadikan museum.


5. Peternakan Hala
Peternakan ini dimiliki oleh Pangeran dari arab saudi yakni pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz, peternakan ini berada di Colorado. peternakan ini memiliki luas total sekitar 14.397 meter persegi. Peternakan Hala juga mempunyai  27 buah kamar mandi dan juga 15 buah kamar tidur, juga terdapat kolam renang yang berada dalam ruangan, , limbah tanaman pengobatan, lapangan tenis, jalan ski swasta, kandang penghangat dan pompa bensin. Biaya yang dibutuhkan Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya hampir menyentuh 135 juta dolar.


6. Aaron Spelling, Manor
Rumah  terbesar di dunia selanjutnya dibangun pada tahun 1991. Rumah ini mempunyai fasilitas berupa kamar tidur 123 buah, arena skating, lapangan tenis, kolam renang dan bowling. Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 56.000 meter persegi. biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumah beserta fasilitasnya menembus angka 150 juta dolar.



7. Elen Franchuk, Victoria Villa
Rumah dengan nama Elena Franchuk  ini terletak di Victoria Villa, daerah Kensington - London. Rumah yang terdiri dari 5 lantai ini mempunyai fasilitas kamar tidur 10 unit, ruang panik, ruang biliar, sauna plus gym dan juga memiliki teater bergerak rumah ini di jual dengan harga sekitar 161 juta dolar.


8. The penthouses at One Hyde Park
Rumah ini mempunyai fasilitas yang bissa dianggap sangat mewah. Rumah ini bisa dikatakan seperti layaknya sebuah hotel, Namun dikabarkan pembangunan rumah ini belum selesai , kabar yang beredar menyebutkan bahwa kalau bangunan ini selesai, maka harga rumah ini bisa mengalahkan harga Mansion William Randolph Hearst. hal ini akan membuat rumah ini menjadi yang paling mahal kedua di dunia dengan biaya bersih total mencapai 160 juta dolar.


9. William Randolph Hearst Mansion
Pemilik Rumah yang sangat mewah ini adalah William Randolph Hearst. Fasilitas berupa kamar tidur 29 buah , ruangan yang sangat luas dan juga 3 buah kolam renang. Di  rumah ini bahkan terdapat diskotik dan jubioskop mini. Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya dibutuhkan 165 juta dolar.


10. Antilla
Rumah yang terletak di Mumbai, India ini Dibangun oleh Mukesh Ambani, Rumah ini mempunyai lantai sebanyak 27 lantai. fasilitas yang ada juga sangat fantastis, ada klub kesehatan yang mewah yang memiliki ruangan yanng sangat besar,  yang lebih mencengangkan adalah garasinya yang dapat menampung sekitar 150 mobil. Sehingga  membutuhkan sebesar $ 1 miliar dolar untuk membangunnya.


Diatas adalah 10 Rumah terbesar di dunia terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda semua. Semoga dari artikel ini dapat memberikan informasi yang anda butuhkan dan/atau mungkin dapat memberi anda motivasi untuk memiliki salah satunya.(Simak Juga: Kapal Pesiar Terbesar di Dunia)


0 Komentar untuk "Top 10 Rumah Terbesar di Dunia 2014"

Back To Top