Top 10 Rumah Termewah di Dunia

Top 10 Rumah Termewah di Dunia - Rumah merupakan salah satu kebutuhan yang harus di penuhi selain kebutuhan konsumsi. Tempat dimana kita berlindung dari panas, hujan, bahkan bahaya sekalipun. Mempunyai rumah yang megah nan mewah tentu menjadi impian setiap orang. Rumah yang megah dan indah dengan semua ornament baik interior maupun eksterior yang berkelas tentu mempunyai harga jual yang sangatlah mahal oleh karena itu, rumah mewah dan megah sangatlah identic dengan seseorang yang kaya raya. Dari sekian banyaknya rumah megah di dunia, bagaimanakah dengan rumah termewah dan termegah yang pernah ada didunia? Lalu siapakah miliarder super kaya yang berhasil mempunyai rumah-rumah mewah tersebut, dibawah ini ada sekitar 10 rumah termewah didunia yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber yang ada, untuk itu simaklah informasi lengkapnya di bawah ini.


          1.       Updown Court House seharga $117.000.000
    Rumah mewah Updown Court House ini memiliki luas kurang lebih 58 hektare (230,00 persegi), mempunyai spesifikasi seperti 103 kamar dengan 3 buah kolam renang, dan 1 lapangan yang berada di depan rumah tersebut. Updown Court House ini berada di daerah desa windlesham di surrey Inggris.


          2.       Dracula’s castle seharga $80.000.000
    Rumah mewah selanjutnya adalah Dracula’s Castle. Terletak di perbatasan Antara Transylvania dan wallachia. Dulunya rumah mewah ini adalah Benteng, Namun berkembangnya waktu hingga warga sekitar menyebutnya sebagai rumah Dracula terlebih bentuk dari rumah tersebut menyerupai kastil Dracula.


          3.       Fleur de Lys Mansion seharga $125.000.000
    Rumah mewah yang terletak di daerah Beverly hills mansion ini dibangun sejak tahun 1990. Dengan kurun waktu pengerjaan yang terbilang singkat yakni hanya membutuhkan waktu 5 tahun untuk bangunan rumah yang luas ini. Rumah yang terinspirasi dengan konsep bangunan istana Louis XIV ini mempunyai interior di setiap sudut rumah yang terbalut dengan emas 24 karat.


          4.       Maison de I’Amitie seharga $125.000.000
    Rumah mewah selanjutnya di miliki oleh pengusaha Donald Trumpt. Berdiri di sebuah tanah seluas 60.000 kaki persegi dengan 18 kamar di dalamnya, pavilium mewah dan lapangan tennis yang sudah terdapat di halaman rumah tersebut.


          5.       Aaron Spelling’s Manor seharga $150.000.000
    Rumah mewah selanjutnya adalah rumah Aaron Spelling Manor. Atau sering juga disebut rumah manor. Terletak di daerah Los Angles tepatnya disekitar Holmby Hills Carifornia. Di bangun sejak tahun 1998 dan sampai detik ini rumah Aaron Spelling Manor ini merupakan rumah terbesar di lingkungan Los Angels City. 


          6.       Hala Ranch seharga $135.000.000
    Rumah termewah di dunia berikutnya adalah rumah Hala Ranch. Rumah mewah yang memiliki luas tanah sebesar 380.000 meter ini terletak di daerah utara aspen Colorado. Rumah yang di bangun sejak tahun 1991 in pernah di nobatkan menjadi rumah termahal di Amerika Serikat versi majalah terkenal di AS pada waktu itu
    .
     
          7.       Elena Franchuk’s Victorian Villa seharga $161.000.000
    Rumah mewah berikutnya adalah rumah Elena Franchuk’s Victorian Villa. Terletak di Kengsiton London. Memiliki 10 tingkat dengan 10 kamar tidur didalamnya, sebuah kolam renang dengan konsep indoor pun telah ada di rumah mewah ini. Rmah mewah ini pun memiliki bioskop pribadi.


          8.       The Penthouses at One Hyde Park seharga $106.000.000
    Sebuah apartemen besar di komplek perumahan London inggris berhasil masuk kedalam rumah terbesar di dunia. dibangun di bidang luas tanah seluas 35.800 meter persegi dan memiliki sekitar 86 unit property rumah.


          9.       William Randolph Hearst’s Mansion seharga $165.000.000
    Rumah Mewah ini terletak di Central Coast Callifornia. Rumah rancangan arsitektur muda Julia morgan pada tahun 1919 hingga 1947 ini mempunyai fasilitas seperti diskotik dan minibioskop di dalamnya


          10.    Antilla seharga $100.000.000
    Rumah mewah selanjutnya adalah milik pengusaha asal india yakni Mukesh Ambani. Memiliki total 27 lantai dengan masing-masing ruangan yang sangatlah luas. Bahkan untuk garasinya saja rumah ini siap menampung hingga 150 mobil


Itulah daftar 10 rumah mewah di dunia. dengan harga jual yang sangat funtastik, pastinya hanya orang yang berduit saja yang dapat memiliki rumah-rumah mewah tersebut. namun jika anda memiliki uang yang cukup untuk membeli rumah tersebut, tentu untuk mendapatkannya bukanlah hal yang sulit.(Simak Juga : Masjid Terbesar di Dunia)


1 Komentar untuk "Top 10 Rumah Termewah di Dunia"

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Back To Top