Top 10 Tempat Terangker Di Dunia

Top 10 Tempat Terangker Di Dunia - Di Dunia ini banyak hal yang belum diketahui manusia, terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan mistis. begitu pula tempat-tempat di berbagai belahan dunia ini, tempat-tempat ini dianggap mistis dan angker, entah karena sejarah dan cerita mengenai tempat itu, maupun anggapan masyarakat disekitar itu yang menjadikan tempat itu angker. berikut ini adalah 10 tempat terangker di dunia.

1. Kelly Road, Ohioville (Pennsylvania)


Banyak hal misterius di wilayah ini, tepatnya Satu mil bagian Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania. banyak cerita yang berkembang, antara lain apabila seekor hewan masuk ke dalam daerah itu, yang awalnya binatang itu tenang,  maka akan berubah menjadi ganas dengan tiba-tiba. hal ini juga berlaku pada manusia yang masuk kesana. Jalanan ini terhalang hutan yang begitu lebat, sehingga gelap dan tak terkena cahaya matahari. Banyak yang mengatakan pernah melihat suatu penampakan yang berwarna putih atau juga mendengar suara-suara aneh yang mengerikan. Tak ada yang tahu dengan pasti kenapa jalanan yang pendek itu menjadi tempat bersarangnya hantu. tetapi ada beberapa teori yang menyebutkan karena berkaitan dengan kejadian pada masa lampau didaerah itu, termasuk cerita tentang adanya kutukan terhadap lahan yang berada disana.

2. Catacombs, Paris (Prancis)


Peningkatan populasi kota Paris yang semakin pesat tiap tahunnya, begitu pula kebutuhan tempat tinggal yang juga ikut mendesak. ada cara extrem yang dilakukan untuk mengatasinya yaitu dengan meniadakan 'kuburan'. Sangat Mengerikan... Mayat-mayat di kuburan dipindahkan dan ditumpuk dibawah tanah  yang bernama Catacombs. sampai saat ini tengkorak-tengkorak dan tulang belulang tersebut masih tetap berada dibawah kota Paris. tempat ini dinamakan Empire Of The Dead. ribuan turis selalu ramai mengunjungi tempat ini, dan banyak dari mereka yang sering menemukan kejadian-kejadian yang aneh, ada yang merasa grup tour mereka diikuti oleh sesuatu selama mereka berkeliling Catacombs. Banyak kejadian orang yang datang kesana tanpa pemandu tour maka hilang dan tidak ditemukan kembali. Dan yang datang untuk bercanda dan bermain, maka akibatnya akan hilang dan tidak kembali untuk selamanya.

3. Istana Drakula, Transylvania (Rumania)


Dikenal sebagai tempat tinggal dan juga markas Kaisar Vlad Drakula pada saat dia berperang melawan bangsa Turki. Pada Saat ia dikepung oleh pasukan Turki, dia mencoba kabur bersama anaknya, tetapi nasib malang dialami anaknya,  anaknya jatuh dan tewas dan iapun meninggalkan anaknya, sedangkan istrinya melakukan bunuh diri didalam istana itu juga. Dalam kekuasaan Vlad drakula, tempat ini digunakan untuk menyiksa dan merajam orang-orang Turki yang tertangkap. Dia juga dikenal dengan Vlad The Impaler, karena dengan kesadisannya dia mengimpale massal orang-orang Turki. Tempat ini merupakan inspirasi bagi Bram Stoker, seorang penulis novel yang berasal dari Irlandia untuk menulis novel dengan judul DRAKULA.

4. Kota Berhantu New Orleans, Lousiana


Kota berhantu New Orleans merupakan tempat yang paling terseram dan terangker di seluruh Amerika Serikat. begitulah anggapan dari masyarakat sekitar, para pengunjung, dan paranormal dan penyelidik dari seluruh dunia. 200 tahun cerita mengenai voodo antara lain kutukan, pembunuhan kejam, draped dikelilingi duel, Spanyol oak moss, Jazz. New Orleans, cerita Revolution War Pirates dan Civil War Prajurit. sehingga kota ini terkenal sebagai salah satu kota wisata yang paling angker. Cerita lain yang berkembang yaitu cerita tentang adanya hantu dari Lalaurie House yang menghantui New Orleans, hantu yang bertempat di 1140 Royal Street.

5. Colosseum, Rome (Italy)


Colosseum yang berada di  kota Roma menyimpan sesuatu yang kelam dan mengerikan. Pemandu wisata dan pengunjung banyak yang melaporkan beberapa tempat tiba-tiba terasa dingin, bahkan merasa ada yang menyentuhnya ataupun mendorong. para penjaga keamanan yang disekitar colosseum juga mendengar suara dari pedang-pedang yang beradu, ada suara tangis dan yang sangat aneh dan juga membingungkan adalah adanya suara-suara hewan seperti auman dari singa dan gajah. penampakan prajurit Roma juga terlihat diantara tempat duduk di stadion besar, pemandangan yang sering terjadi adalah siluet pada waktu mlam hari.

6. The Screaming Tunnel, Warner Road Canada


The Screaming Tunnel masuk ke deretan tempat terangker di dunia merupakan sebuah terowongan berhantu yang menurut legenda dari masyarakat sekitar, adalah didiami oleh hantu gadis muda yang melarikan diri mengenakan pakaian yang terbakar dari bangunan peternakan yang mengalami kebakaran dan meninggal didalam terowongan. Versi lain dari legenda ini adalah gadis itu dibakar oleh sang ayah yang marah tatkala ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah sidang perceraian. Yang pasti didalam terowongan itu selalu saja terdengar suara jeritan gadis muda yang sekarat, fenomena ini diduga menjadi asal nama terowongan tersebut.

7. Ohio University, Amerika.


Kampus  ini terdapat ruangan-ruangan dan tempat yang terkenal dengan kisah-kisah keangkerannya, yaitu:
  • Lima kuburan yang membentuk  pentagram yang mengelilingi wilayah kampus, dan gedung administrasi yang berada di tengah-tengah tanda setan tersebut.
  • Wilson Hall, terkenal dengan cerita tentang seorang gadis yang ditenggarai sebagai penyihir dan bunuh diri beberapa saat setelah menulis mengenai setan dan hal-hal yang berbau supranatural pada dinding di dalam ruangan dengan tinta merah yaitu darahnya sendiri.
  • Washington Hall, terkenal dengan asrama para pemain tim basket yang tewas secara tragis karena tabrakan yang hebat, hantu mereka kadang masih menghantui lorong lorong ruangan, dan kadang-kadang terdengar suara mereka menggiring bola.
  • Katacomba Jefferson Hall, banyak penampakan hantu terjadi disana. 

8. Alcatraz Prison, San Fransisco


Selama bertahun-tahun banyak laporan mengenai penjara Alcatraz yang berkembang, diantaranya laporan yang berasal dari para pengunjung , mantan penjaga alcatraz, para mantan tahanan, dan juga karyawan taman nasional. Menurut apa yang mereka ceritakan, saat berkunjung ke sana, mereka melihat ada sesuatu yang berada di mercusuar, ada pula yang mengaku kalau mendengar suaran jeritan yang mengerikan. Dan hal yang paling mengerikan adalah sebuah kisah tentang mercusuar yang dibangun pada tahun 1854 silam, dan telah roboh karena adanya gempa bumi yang melanda wilayah San Fransisco. namun pada tahun 1906, dengan tiba-tiba mercusuar itu muncul kembali dan disertai dengan suara yang mengerikan dengan cahaya hijau yang berkedip sehingga dapat dilihat walaupun dari kejauhan. dan tiba-tiba semuanya hilang.

9. Salem, Oregon


Kota Salem di Oregon menyimpan sebuah cerita menyeramkan yaitu tragedi di kota Salem pada tahun 1692 silam. Pada tahun itu banyak sekali orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh menjadi seorang penyihir, walaupun tidak ada bukti pendukung. dan pada Setiap bulan Oktober, seluruh penduduk kota Salem selalu mengadakan pesta hantu dibeberapa tempat yang dianggap angker. Salah satu diantaranya adalah bertempat di Witch House, yakni sebuah bangunan tertua yang berada dikota Salem dan merupakan rumah dari Jonathan Corwin, yang merupakan hakim yang bertanggung jawab terhadap meninggalnya 19 orang wanita di kota Salem.

10. Pemakaman Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia)


Merupakan kuburan paling angker di dunia, penduduk sekitar sering kali merasakan udara yang amat dingin disertai bau-bau busuk bila melewati daerah pekuburan, dan apabila malam hari kerap terdengar suara jeritan-jeritan dari dalam wilayah pekuburan itu. Bunyi barang barang pecah belah juga seringkali terdengar dari sana. adapun Rumah-rumah yang letaknya berdekatan dengan wilayah ini sering kali didatangi hantui, hantu tersebut adalah hantu roh dari seorang pejabat bernama George Mc Kenzie yang tewas karena disiksa. adapun Turis dan pengunjung lokal tidak dibolehkan datang tanpa pemandu turis, dan juga disana dilarang mengambil foto.(Jangan Lupa : Sepatu Termahal di Dunia)


Tag : di dunia, tempat
0 Komentar untuk "Top 10 Tempat Terangker Di Dunia"

Back To Top