Top 10 Manusia Teraneh di Dunia Saat Ini

Top 10 Manusia Teraneh di Dunia Saat Ini - Kita sebagai manusia, sepatutnya bersyukur kepada sang pencipta atas semua yang diberikannya kepada kita tanpa ada kekurangan sedikit pun, walau mungkin ada diantara kita yang mempunyai keterbatasan, namun hal ini harusnya pun kita syukuri, mengapa ? karena keadaan yang seperti inilah yang terbaik  menurut sang pencipta untukmu. Rasa bersyukur atas semua nikmat yang di berikan oleh NYA lah yang membuat orang-orang dibawah ini terus berusaha menjalani hidup tanpa ada rasa kecewa ataupun putus asa. Ya di bawah ini ada beberapa orang yang mempunyai keterbatasan fisik atau bisa juga di bilang manusia aneh. Manusia yang mempunyai perilaku yang tidak biasanya di bandingkan dengan perilaku orang-orang pada umumnya. Namun ya itu, dengan rasa bersyukur yang mereka miliki, semua beban atas keterbatasan fisik tersebut bukanlah menjadi penghalang di dalam kehidupan mereka. Berikut adalah 10 Manusia Teraneh di Dunia :

          1.       Josseph Merrick – Manusia Gajah
    Josseph Merrick di nobatkan menjadi manusia teraneh di dunia atas kelainan pada telinganya. Sebutan Manusia gajah ini menunjuk pada pertumbuhan telinga yang semakin membesar hingga menyerupai telinga gajah. Lahir pada tahun 1862, Josseph Merrick di diagnose menderita penyakit Sindrom Proteus yang mengakibatkan pertumbuhan berlebih pada bagian telinganya. Josseph akhirnya menutup usia pada umur 27 tahun di karenakan mati lemas saat ia sedang tidur.


          2.       Juan Baptista dos Santos – Pria dengan 2 Alat Kelamin
    Manusia teraneh berikutnya adalah Juan Baptista Santos. Juan dinobatkan menjadi manusia teraneh di dunia atas kelainan pada alat kelaminnya. Pria yang lahir di Portugal pada tahun 1843 ini mempunyai 2 alat kelamin sekaligus yang keduanya berfungsi secara normal.


          3.       Myrtle Corbin – Wanita Berkaki Empat
    Manusia teraneh selanjutnya datang dari kaum wanita. Myrtle Corbin dinobatkan menjadi manusia teraneh di dunia atas kelainan pada kakinya. Wanita yang terlahir pada tahun 1868 ini mempunyai 4 kaki. Kaki yang berlebih ini diakibatkan karena kembarannya saat ia di Rahim tidaklah terpisah dengan benar. Alhasil kaki kembarannya itupun menyatu dengan kaki Myrtle Corbin. Myrtle cukup bisa untuk menggerakkan kaki berlebihnya itu, namun kaki berlebihnya itu tidaklah cukup kuat untuk melakukan kegiatan seperti berjalan kaki.


          4.       Mademoiselle Gabrielle – Wanita Setengah    
    Manusia teraneh di dunia selanjutnya adalah Mademoiselle Gabrielle. Wanita yang terlahir di Switzerland pada tahun 1884 ini dinobatkan menjadi wanita teraneh atas kelainan dengan pertumbuhannya. Mademoiselle Gabrielle hanya memiliki pertumbuhan setengah, maka dari itu Mademoiselle Gabrielle lebih dikenal dengan sebutan manusia setengah.


          5.       Mary Ann Bevan – Wanita Terjelek
    Marry Ann dinobatka menjadi manusia teraneh dengan wajah terjelek di dunia. penyakit ini baru ia rasakan pada saat ia menjalani pernikahan, dimana pada saat itu ia mengalami pembesaran pada sekitar wajahnya, pertumbuhan abnormal ini diperparah dengan kelainan fungsi wajah seperti sakit kepala, penglihatan kabur, sakit otot dan sendi. Ia mempunyai empat anak sebelum suaminya meninggal pada tahun 1914 tahun lalu.


          6.       Mme Clofullia – Wanita Berjanggut
    Wanita dengan jangutnya, pasti sangat aneh bukan ??. ya begitulah sebutan untuk Mme Clofullia wanita asal Switzerland yang memiliki janggut yang lebat di daerah wajahnya. Tidak tanggung-tanggung sebuah janggut yang sangat tebal hingga mencapai ketebalan 2 inchi bersarang diwajahnya. Hal yang unik dari wanita ini adalah ketika wanita ini menunjukan janggutnya kepada raja napoleon III dan pada saat itu juga ia diberi sebuah permata yang sangat besar atas pertunjukan tersebut.


          7.       Wang – Manusia Unicorn
    Tahun 1930, seorang petani asal China mempunyai keanehan yang luar biasa, yakni tumbuhnya sebuah tanduk diatas kepalanya. Tanduk yang tumbuh sepanjang 14 inchi ini tepat berada di kepala bagian belakang dari Wang. Namun sejak public mengetahui atas keadaan dirinya wang pun menghilang tanpa jejak dan tidak terdengar lagi kabarnya.


          8.       Lionel – Berwajah Singa
    Lionel lahir di Polandia pada tahun 1890. Ia menderita penyakit genetic yakni hypertrichosis yang membuat seluruh wajahnya ditumbuhi oleh rambut. Kelainan genetic ini biasanya terjadi hanya sekitar 50 kasus dari kelainan yang terjadi di dunia.


          9.       Ella harper – Gadis Unta
    Ella Harper menjadi terlihat aneh dengan kelebihannya yakni dimana lututnya dapat menghadap kebelakang. Dengan posisinya yang seperti ini (lutut menghadap kebelakang) Ella pun dapat berjalan layaknya orang normal. Keterbatasanya ini pun ia manfaatkan dengan mengikuti pertunjukan ke berbagai Negara, hingga tepat pada tahun 1886 Ella memutuskan untuk berhenti dalam pertunjukan dan lebih memilih melanjutkan sekolahnya.

          10.      Fannie Mills – Kaki Super Besar
    Fannie Mills diduga menderita penyakit Milroy Disease yang membuat pertumbuhan kakinya menjadi abnormal atau super besar. Mills meninggal pada tahun 1899 tepat berusia 39 tahun pada saat itu.


Demikianlah 10 Manusia Teraneh di dunia, dengan melihat informasi diatas tentu kita sebagai manusia yang terlahir dengan baik adanya patutnya kita bersyukur, terlebih mereka yang mempunyai keterbatasan saja selalu mengucapkan syukur apalagi kita yang terlahir dengan sempurna adanya.(Simak : Manusia Tertinggi di Dunia)


Tag : di dunia, manusia
0 Komentar untuk "Top 10 Manusia Teraneh di Dunia Saat Ini"

Back To Top