Top 10 Pulau Terindah di Dunia


Top 10 Pulau Terindah di Dunia  - Wisata ke Pulau adalah pilihan yang tepat di waktu datangnya musim liburan. Apalagi jika berkunjung ke salah satu pulau terindah di dunia. Seperti pulau-pulau di bawah ini, dibawah ini adalah deretan 10 Pulau Terindah di Dunia. Nahh pulau mana saja yang berhasil masuk kedalam daftar pulau indah tersebut Simaklah informasinya di bawah ini.


  • 1. Galapagos Ecuador
    Galapagos Island, sebuah pulau yang berada di Negara Equador baru-baru ini pulau ini menjadi sangat terkenal karena panorama keindahan pulau yang luar biasa indah. Tidak hanya itu, Galapagos Island termasuk satu pulau yang masih sangat terisolasi maka dari itu sisi natural dari pulau ini masih sangat terjaga. Galapagos Island juga menyimpan berbagai keanekaragaman spesies fauna misalnya Iguana Laut, Penguin, Singa Laut serta kura-kura raksasa. Beberapa karakteristik yang disebutkan di atas lah yang menjadi salah satu alasan banyaknya wisatawan yang ingin berkunjung ke Galapago Island.
  • 2. Kauai Hawaii
    Siapa yang tidak mengenal kepulauan yang satu ini. Hawaii memang menjanjikan akan keindahan alam sekitar yang menakjubkan. Kauai hawaii adalah salah satu pulau di hawaii yang mempunyai panorama indah. Kauai Hawaii juga pernah dijadikan tempat lokasi shuting film Jurasic Park. Kauai Hawaii mempunyai spot-spot indah seperti air terjun, bukit tinggi yang hijau, pegunungan yang indah, serta pemandanagn pantainya yang tidak kalah indah dengan pemandangan di sekitar pulau Kauai Hawaii. Lebih dari separuh kepulauan ini belum dapat dilewati kendaraan seperti mobil, Untuk mengakses titik-titik indah di kepulauan ini anda dapat melakukannya dengan berjalan kaki atau menggunakan perahu dengan akses sungai sebagai jalur perjalanan anda.


  • 3. Cyclades – Yunani
    Yunani yang terkenal sebagai tempatnya para dewa, Namun tahukah anda, dibalik itu semua, Yunani menyimpan pulau-pulau indah bak wajah indah para dewa. Salah satu pulau indah yang berada di Yunani adala Cyclades. Cyclades digambarkan dengan sebuah pulau dengan desa-desa cantik, pantai yang masih asri dan alami, dengan fasilitas berbintang untuk restaurant, tempat penginapan, dan kedai-kedai santai yang banyak di temukan di pulau ini. Di pulau ini juga banyak sekali di temukan situs-situs arkeologi seperti seperti di daerah Milos dan Naxos.

  • 4. Bali – Indonesia
    Indonesia adalah Zambrut Khatulistiwa. Kata itulah yang di rasa cukup untuk menggambarkan betapa indahnya Negeri kita ini. Bali adalah salah satu pulau indah yang berada d Negara Indonesia. Hal yang menjadi daya tarik yang begitu kuat untuk bali selain keindahan dan panoramanya adalah dimana di Pulau Bali ini titik keseimbangan antara spiritual dan duniawi masih sangat terjaga. Kebudayaan setempat yang masih sangat kental dan terus menerus di lestarikan tanpa mempedulikan adanya kikisan pengaruh kebudayaan dari luar yang begitu besar di Pulau ini.

  • 5. Hvar – Kroasia
    Pulau Hvar berada di Negara Kroasia. Pulau Hvar ini adalah pendatang baru di deretan pulau terindah di Dunia. Pulau ini sangat banyak sekal ditumbuhi oleh pohon pinus dan kebun zaitun, banyaknya pohon pinus yang tumbuh di daerah membuat pulau ini seakan mempunyai permadani besar yang siap menyambut wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Hvar ini. Pulau Hvar ini juga sering di jadikan persinggahan kapal-kapal pesiar yang mewah. 

     
  • 6. Santorini Yunani
    Masih berada di Yunani, ada satu pulau indah di sana yang mempunyai keajaiban keindahan yang menakjubkan. Pulau Santorini begitulah nama pualu Indah yang berada di Yunani tersebut. Apa yang menarik di pulau ini??? Pulau Santorini Yunani ini mempunyai warna air laut yang sangat jernih bak Permata. Semua kehidupan bawah laut dapat terlihat degan jelas dari atas karena saking jernihnya air laut yang berada d Pulau ini. Tidak hanya itu, Anda tahu Kaum Eskimo? Ya anda dapat menemukan rumah Kaum Eskimo tersebut yang notabene nya kaum tersebut sudah sangat langka di Dunia. Pulau ini juga sering dijadikan pelampiasan untuk para Fotografer terkenal untuk mengambil sebanyak-banyaknya titik-titik indah yang ditawarkan oleh Pulau Santorini ini.

  • 7. Sicilian– Italia
    Pulau Sicilla berada di Negara Italia. Pulau ini juga termasuk baru dalam deretan pulau terindah di dunia. Panorama pemandangan indah sudah pasti akan anda dapatkan di kepulauan ini, namun ada satu hal yang menjadi daya tarik untuk Pulau Sicilian ini, yakni berupa makanan super lezat. Ya di pulau ini anda akan dengan mudah menemukan berbagai jenis makanan yang lezat yang memang sudah disiapkan untuk menyuguhkan kepada para pendatang di Pulau Sicilian ini.

  • 8. Maui Hawaii
    Kita kembali ke kepulauan Hawaii. Hawaii sepertinya tidak lengkap jika hanya menyumbangkan satu pulau Indahnya. Maui Hawaii adalah sebuah pulau Indah yang berada di Hawaii. Banyak yang berpendapat bahwa Pulau cantik ini lebih terawat jika di bandingkan dengan Big Island. Aktifitas alam yang dapat dilakukan di pulau ini seperti melihat Taman Bunga, mempelajari sejarah yang banyak terdapat di Desa Hana, bahkan mengunjungi beberapa gunung indah yang berada di Pulau Maui Hawaii ini. Pulau Maui ini juga menjadi lintasan trasmigrasi ikan paus di musim dingin. Jadi jika anda beruntung sedang berada di pulau ini dan tepat dengan waktu datangnya musim dingin, maka anda akan melihat beberapa Ikan Paus yang melakukan migrasi dengan melewati kepulauan Maui Hawaii ini.

  • 9. Maladewa Maldives
    Maladewa adalah sebuah negara kecil yang mempunyai pulau-pulau kecil. Menurut Informasi yang ada maladewa mempunyai sekitar 1.190 pulau dan sekitar 200 pulau saja yang di tinggali oleh manusia. Pantai -pantai pulau ini terkenal akan keindahan, tenang dan rasa nyaman. Jadi bagi anda yang ingin merasakan ketenangan sesaat di alam bebas, Maka Pulau Maladewa ini dapat menjadi referensi terbaik untuk anda.

  • 10. Big Island Hawaii
    Kita kembali lagi ke Hawaii. Big Island adalah satu pulau yang berada di Hawaii. Big Island juga menjadi salah satu Pulau Terbesar yang berada di Amerika. Kondisi pantai yang menawan nan indah dan alami pasti akan anda dapatkan di Pulau ini.nahh bagi anda yang mempunyai hobi diving, Maka Big Island ini adalah tempat yang tepat. Karena Big Island ini menawarkan keindahan kehidupan bawah laut yang menakjukan, banyak sekali spot-spot indah yang di tawarkan di Pulau Big Island ini.


  • Itulah 10 Pulau Terindah di Dunia. Semoga bisa menjadi refrensi anda dalam menentukan destinasi tempat wisata pulau di musim leburan seperti ini. (Baca Juga : Menara Tertinggi di Dunia)


    Tag : di dunia, tempat
    0 Komentar untuk "Top 10 Pulau Terindah di Dunia "

    Back To Top