Top 10 Wanita Tertinggi di Dunia

Top 10 Wanita Tertinggi di Dunia - Setelah anda menyimak artikel kami sebelumnya mengenai wanita terkaya di dunia sekarang kita akan melanjutkan artikel mengenai wanita kembali. Memiliki tubuh tinggi semampai dan langsing adalah impian bagi semua kaum hawa di seluruh pelosok dunia. Namun apa jadinya jika hal tersebut terjadi secara berlebihan ? Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai wanita – wanita dengan tinggi tubuh yang luar biasa. Untuk itu silahkan anda simak artikel mengenai 10 wanita tertinggi di dunia pada artikel di bawah ini.

1. Magorzata Dydek
Tinggi: 218 cm

Perempuan asal Amerika serikat ini memiliki tinggi tubuh yang tidak biasa dikarenakan factor gen keluarganya yang memang rata – rata memiliki tinggi tubuh yang cemerlang. Magorzata sendiri berprofesi sebagai seorang pemain basket di negaranya.

2. Svetlana Singh
TInggi: 218 cm

Wanita asal india ini memiliki suami yang hanya bertinggikan 183 cm. Setelah memiliki anak, ternyata anak dari Svetlana ini juga memiliki tinggi yang luar biasa. Pada usia 3 tahun, anaknya sudah memiliki tinggi berukuran 152 cm.

3. Zainab Bibi
Tinggi: 218 cm

Wanita ini awalnya berasal dari Pakistan yang akhirnya memutuskan untuk menetap di Inggris. Dikabarkan, alasan Zainab meninggalkan Pakistan karena kerap ia di bully Karena tinggi badannya yang berlebihan, maka dari itu dia lebih nyaman untuk tinggal di Inggris.

4. Maria Feliciana dos Santos
Tinggi: 224 cm

Wanita tertinggi di dunia selanjutnya sebenarnya, tinggi dari perempuan asal Brazil ini awalnya normal hingga ia memasuki usia 10 tahun. Namun, setelah itu tinggi terus bertambah dratis hingga mencapai 2 meter lebih. Feliciana sendiri kini telah menikah.

5. Sandy Allen
Tinggi: 231 cm

Wanita asal Amerika Serikat ini sebenarnya telah meninggal dunia pada tahun 2008 silam, namun Amerika masih mencatatnya sebagai salah satu wanita tertinggi di Negara tersebut. Sandy harus menggunakan baju dan sepatu khusus untuk mendukung aktivitasnya saat ia masih hidup dahulu.

6. Yao Defen
Tinggi: 234 cm

Secara fisik, wanita asal China ini memiliki tubuh tinggi besar seperti pria. Penyebab tingginya yang tidak wajar disebabkan karena tumor pada kelenjar bawah otaknya, yang mempengaruhi tinggi badannya.

7. Jane Bunford
Tinggi: 239 cm

Wanita tertinggi dari inggris ini sebenarnya telah meninggal dunia. Tingginya yang tidak wajar dikabarkan karena kecelakaan saat umurnya 28 tahun. Sejak saat itu tinggi badan Jane terus tumbuh secara tak normal.

8. Katia D’avila Rodriguez
Tinggi: 239 cm

Wanita tertinggi yang satu ini cukup popular di social media. Katia sendiri mengidap kelainan yang disebut gigantisme hingga tubuhnya memiliki tinggi yang luar biasa. Katia meninggal pada tahun 2011 silam dan banyak orang terkenal yang datang ke pemakamannya untuk berbela sungkawa.

9. Zeng Jinlian
Tinggi: 249 cm

Wanita asal China ini mengidap Gigantisme yang menyebabkan pertumbuhan tinggi tubuhnya begitu cemerlang. Zeng sendiri sudah meninggal ketika masih berusia remaja.

10. Trijntje Keever
Tinggi: 254 cm

Merupakan rekor perempuan tertinggi di dunia. Sayangnya, Wanita ini telah meninggal saat masih remaja dan tak banyak orang yang pernah bertemu dengannya.(Simak: Top 10 Wanita Terkaya di Dunia)


0 Komentar untuk "Top 10 Wanita Tertinggi di Dunia"

Back To Top